Despicable Me 2 (2013) – Movie Review

Film kedua dari film animasi super lucu, Despicable Me, masih menceritakan tokoh-tokoh yang sama Gru si mantan penjahat yang kini mengasuh ketiga putri angkatnya Margo, Edith dan Agnes bersama sepasukan makhluk kuning menggemaskan yang diberi nama minion.

despicable me

Gru yang selama ini selalu berusaha dijodohkan tetangganya Jillian, dengan teman-temannya yang berperilaku tak biasa kini ditawari sebuah pekerjaan baru yakni sebagai mata-mata. Gru diminta untuk memata-matai dan menemukan 1 dari 8 suspek penjahat berkedok pengusaha toko di sebuah mal. Dalam menjalankan misi tersebut Gru ditemani oleh seorang wanita yang selalu bersemangat untuk menjalani aksi-aksi menegangkan yang bernama Lucy Wilde.
Berhasilkah Gru menjalankan misi ini?

Film yang sangat ditunggu-tunggu ini sungguh wajib untuk disaksikan bersama teman-teman maupu keluarga tercinta. Menghadirkan kekonyolan-kekonyolan yang mengocok perut dan penampilan dari para minion yang menggemaskan menjadi salah satu poin utama film ini. Penampilan para minion kali ini lebih disorot dibanding filmnya yang pertama, begitu juga dengan yang menggemaskan. Walaupun ceritanya yang ringan dan sederhana, film ini mampu membuat penonton baru bisa menebak siapa penjahatnya disaat menjelang akhir film. Dan bersiap-siaplah untuk terhibur dan tertawa terpingkal pingkal oleh film yang berdurasi 1 jam 30 menit ini.

Genre: Animasi, Komedi, Keluarga
Director: Pierre Coffin, Chris Renaud
Cast:
Steve Carell sebagai Gru
Kristen Wiig sebagai Lucy
Miranda Cosgrove sebagai Margo
Dana Gaier sebagai Edith
Elsie Kate Fisher sebagai Agnes
Benjamin Bratt sebagai Eduardo
Russell Brand sebagai Dr. Nefario
Nasim Pedrad sebagai Jillian

 

Advertisements

One Comment on “Despicable Me 2 (2013) – Movie Review”

  1. […] Despicable Me 2 sukses membuat heboh para penggemar film di seluruh dunia, terutama dengan kehadiran para Minions yang lebih banyak jika dibanding film sebelumnya Despicable Me. Berbagai promosi dengan menggunakan Minions sebagai hadiahnya ataupun model iklannya, dijamin sukses menjadi bahan pembicaraan dan menyebar luas di dunia maya. Dan hal tersebut pun memancing rasa penasaran, siapa sajakah nama para Minions, makhluk kuning yang menggemaskan yang ternyata diisi suaranya oleh sang sutradara, Pierre Coffin dan Chris Renaud ini? Pada gambar di bawah ini ada sebagian kecil dari para Minions yang cukup sering muncul dan disorot pada filmnya, silahkan di cek […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s