Last Cinderella (2013) – Drama Review

Sakura seorang penata rambut di sebuah salon terkemuka di Jepang, kini mendekati usia 40 tahun, masalahnya adalah sampai saat ini dirinya belum juga menikah dan masih single. Dua orang teman dekatnya, Miki yang sudah berkeluarga dan memiliki dua anak, dan Shima yang kini melajang setelah bercerai adalah satu-satunya kehidupannya di luar salon.

lastcinderella

Saat terdengar gosip-gosip bahwa Sakura akan dijadikan sebagai manajer salon tersebut, seorang pria, saingan Sakura sejak dulu tiba di salon tersebut dengan membawa surat keputusan bahwa dirinya, yang bernama Tachibana, adalah manajer salon yang baru dan Sakura adalah wakilnya. Seketika suasan di salon pun berubah ramai akibat Sakura dan Tachibana yang selalu ribut seperti anak kecil. Tak lama setelah itu, Chiyoko, pelanggan salon tersebut menawarkan Sakura untuk mengikuti acara Speed Dating bersama dirinya, dengan harapan Sakura mendapatkan pacar di sana. Sakura pun menerima undangan tersebut dengan semangat.

Namun dibalik senyum manis Chiyoko, dia merencanakan sesuatu terhadap Sakura yang polos, agar Tachibana menjauh dari Sakura. Apakah rencana tersebut?
Akankah Sakura yang sudah terbilang tidak muda lagi bisa mendapatkan pasangan di acara tersebut?

Satu lagi J Dorama yang baru saja tamat di Jepang beberapa minggu lalu. Ceritanya ringan, namun dibumbui dengan akting komikal para tokoh. Satu wanita dua pria, dan seorang wanita lain yang mengharapkan salah satu pria tersebut, hingga menjelang akhir belum bisa diketahui pria manakah yang akan mendampingi Sakura. Tidak hanya itu, kehidupan pribadi Miki dengan suami dan mertuanya, lalu kehidupan pribadi Shima juga menjadi pelengkap yang tak kalah menghibur di drama ini.

Genre: J Dorama, Drama, Jepang, Komedi, Romantis
Episodes: 11
Director: Tanaka Ryo, Hirano Shin, Sekino Munenori
Cast:
Ryoko Shinohara sebagai Sakura Toyama
Naohito Fujiki sebagai Rintaro Tachibana
Haruma Miura sebagai Hiroto Saeki
Nanao sebagai Chiyoko Ogami
Nene Otsuka sebagai Miki Takenouchi
Shozo Endo sebagai Kohei Takenouchi
Naoko Iijima sebagai Shima Hasegawa

 

 

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s