We Found Love, The One That Got Away, Starship, Call Me Maybe – Trash Tele (2012) – Video Review

We Found Love, lagu dari Rihanna dan Calvin Harris yang menjadi salah satu lagu terlaris di tahun lalu, video klipnya dibuat versi lain oleh sekelompok anak muda kreatif Bangkok bernama Trash Tele. Video versi Bangkok ini sangat memperhatikan tiap detailnya dan jika dibandingkan dengan timing aslinya, benar-benar nyaris serupa.

Tidak hanya video klip Rihanna, namun juga terdapat video klip Katy Perry, The One That Got Away, yang dibuat nyaris serupa namun mungkin karena keterbatasan lokasi dan dana pada bagian akhirnya agak dibuat sedikit berbeda.

Video Starship dari Nicki Minaj juga tak terlewatkan oleh Trash Tele ini, bersetting di pantai dan bikini yang sama persis dengan yang dipakai Nicki Minaj di video aslinya dan tentu saja ditambahkan bumbu-bumbu komedi khas mereka.

Lalu  tidak ketinggalan salah satu lagu dan video yang paling banyak diputar dan diremake, Call Me May Be dari Carly Rae Jepsen juga  dibuat versi Bangkoknya oleh mereka. Pada video kali ini ditambahkan  beberapa dialog dan adegan konyol mengocok perut.

Penasaran? Yuk intip dan bandingkan dengan video klip aslinya, benar-benar seperti karya profesional, dari wardrobe sampai set video yang dibuat semirip mungkin, sungguh patut diacungi jempol.

We Found Love:

The One That Got Away

Starship:

Call Me May Be:

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s