Married to The Mob (1988) – Movie Review

Genre: Komedi, ROmantis
Director: Jonathan Demme

married to the mobCast:
Michelle Pfeiffer sebagai Angela de Marco
Matthew Modine sebagai Mike Downey
Dean Stockwell sebagai Tony Russo
Mercedes Ruehl sebagai Connie Russo
Alec Baldwin sebagai Cucumber de Marco
Frank Ferrea sebagai Vinnie the Slug

Angela De Marco, hidup nyaman dan tenangnya dengan suami dan putranya berubah seketika saat mendengar kabar suaminya terbunuh. Sang suami, Cucumber De Marco adalah salah seorang kepercayaan ketua mafia paling ditakuti di daerahnya, Tony Russo. Anehnya segera setelah pemakaman suaminya dilaksanakan, Tony Russo justru merayu Angela, dan hal ini terlihat oleh istri Russo, Connie. Angela pun ditegur bahkan diteror oleh Connie, hal tersebut memperbulat tekadnya untuk keluar dari lingkungan mafia tersebut ke daerah yang bisa dikatakan cukup buruk, demi terhindar dari Connie dan Tony Russo.

Dilain pihak, FBI yang sedang menyelediki komplotan mafia yang makin marak menyebar teror di lingkungan tersebut, mencurigai Angela terkait erat dengan Tony Russo. FBI pun mengutus Mike Downey untuk menyelidiki lebih dekat Angela, dengan tinggal di apartmen yang sama dengan Angela. Namun seiring dengan seringnya pertemuan mereka, mereka pun saling tertarik satu sama lain. Bagaimanakah dengan misi FBI Mike dan Tony Russo yang tak kenal lelah mengejar Angela?

Film era delapan puluhan ini sangatlah menghibur dan ringan, dengan cerita yang sederhana namun berhasil menampilkan plot yang menarik, sisi komedi yang pas dan bagi pemerhati budaya ataupun fashion pastinya akan puas memperhatikan kehidupan dan gaya di era delapan puluhan tersebut.

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s