Wreck It Ralph (2012) – Movie Review

Genre: Animasi, komedi, Fantasi
Director: Rick Moore
Cast:
John C. Reilly sebagai Ralph
Jack McBrayer sebagai Felix
Jane Lynch sebagai Captain Calhoun
Alan Tucyk sebagai King Candy
Sarah Silverman sebagai Venellope

Wreck It Ralph adalah tokoh yang diprogram untuk menjadi musuh utama Felix dalam game ding dong Fix It Felix. Baik saat malam, dimana arcade sudah tutup dan waktunya para karakter game saling bersosialisasi, Ralph tetap diperlakukan layaknya penjahat dan dikucilkan di tumpukan bata diseberang pent house tempat karakter lain tinggal. Puncaknya adalah saat perayaan 30 tahun game Fix It Felix, Ralph tidak diundang oleh karakter yang lain untuk turut merayakannya, Ralph yang muak menjadi penjahat pun berkata ia akan membawa medali yang lebih bersinar dai milik Felix untuk membuktikan bahwa dirinya juga layak menjadi pahlawan dan dapat tinggal di penthouse. Ralph pun pergi mencari medali di game lain, dan tentu saja hal tersebut tidak berjalan mulus, bahkan berisiko tidak hanya bagi game Fix It Felix, tetapi juga game lainnya. Bagaimana kah nasib Ralph? Akankah Ia akan berhasil menjadi pahlawan seperti yang ia harapkan?

Because of you Ralph, I’m now the most powerful virus in the arcade! I can take over any game I want! I should thank you… but it’d be more fun to kill you!Turbo

Film produksi Walt Disney ini sangat menghibur dan highly recommended, banyak adegan lucu mengocok perut, dan dialog-dialog renyah yang tepat untu dikutip. Belum lagi film ini menghadirkan banyak karakter game ding dong yang kita kenal. Film ini bisa dikatakan menjaadikan imajinasi kita menjadi nyata, mengenai bagaimana kehidupan dibalik dunia game dan bagaimana antar game dapat saling terhubung. Lalu, sebagai info tambahan, di film ini menjadikan Skrillex sebagai cameo loh. Kemudian untuk soundtrack, Owl City berhasil menyumbangkan lagu yang catchy, sesuai dengan film ini, dengan lagunya “When Can I See You Again?“.

Advertisements

3 Comments on “Wreck It Ralph (2012) – Movie Review”

  1. ariohendra says:

    pingin nonton sayang ga tayang di malang hehe

  2. […] Animated Feature: Frankenweenie The Pirates! Band of Misfits Wreck-It Ralph ParaNorman Brave […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s