Rich Man Poor Woman (2012) – Drama Review

Genre: Romanic, Comedy, J Dorama,
Episodes: 11
Directors: Nishiura Masaki  & Tanaka Ryo

Cast:
Shun Oguri sebagai Hyuga Toru
Ishihara Satomi sebagai Sawaki Chihiro/Natsui Makoto
Iura Arata sebagai Asahina Kosuke
Aibu Saki sebagai Asahina Yoko
Yagi Nozomi sebagai Miyamae Tomoka

Menceritakan tentang seorang mahasiswa Universitas Tokyo sederhana bernama Natsui Makoto yang memiliki kemampuan untuk mengingat segala sesuatunya dengan cepat namun sangat sulit mendapatkan pekerjaan karena sikapnya yang mudah panik saat proses wawancara.

Hal tersebut terus berlanjut, termasuk ketika ia dalam proses pengeliminasian untuk penerimaan karyawan di salah satu perusahaan pengembang IT ternama yang dimiliki oleh Hyuga Toru. Karena suatu kejadian pada saat seleksi tersebut, Natsui ditolak mentah-mentah oleh Hyuga dihadapan calon karyawan yang lain, dan seketika Ia mengungkapkan bahwa namanya adalah Sawaki Chihiro, yang membuat Hyuga tersentak.

Hyuga Toru adalah sosok CEO perusahaan IT yang jenius dan keras serta terkenal tegas, namun Ia memiliki kelemahan yakni selalu lupa dengan nama orang, benar-benar lupa yang parah, Ia hanya bisa mengingat nama beberapa orang yang benar-benar dekat dengannya saja, seperti partnernya, Ahashina Kosuke dan nama ibu yang meninggalkannya sewaktu kecil, Sawaki Chihiro.

Bagaimanakah hubungan kedua orang bertolak belakang ini? apakah hubungan Natsui dengan Hyuga?
J Dorama ini berbeda dengan dorama lainnya yang jarang memnyisipkan humor sedemikian rupa dalam kisahnya yang sarat dengan pelajaran moral tentang persahabatan, cita-cita serta ambisi.

Desain kantor IT yang memukau dan cara berpakaian beberapa karakternya yang menarik juga menjadi poin tambahan dari dorama ini, dan satu lagi, Fuji TV membuatkan dorama ini satu tampilan website khusus dengan nama Next Innovation (nama perusahaan IT Hyuga Toru dalam dorama) yang menampilkan seluk beluk kantornya serta ucapan selamat datang dari sang CEO, Hyuga Toru, penasaran? ini dia linknya Next Innovation 😉

Bigbang

Bahkan Seungri Bigbang pun tidak mau ketinggalan berfoto dengan background tembok fenomenal Next Innovation bersama Shun Oguri

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s