Hotel Transylvania (2012) – Trailer Review

Hotel Transylvania (2012)
Director: Genndy Tartakovsky
Genre: Animasi, Komedi, Keluarga

Berkisah tentang seorang drakula yang bertekad untuk melindungi putri satu-satunya dari manusia dengan cara mendirikan sebuah hotel yang berada dipuncak pegunungan dan dikhususkan untuk semua makhluk kecuali manusia.
Semua aman terkendali hingga suatu hari sang anak gadis bertekad untuk melihat dunia luar, lalu tak lama kemudian satu ketukan yang akan merubah segalanya hadir.

Seorang wisatawan yang tak lain dan tak bukan adalah seorang manusia mengetuk pintu hotel tersebut dan menyangka hotel tersebut begitu unik karena kostum-kostum bak Haloween berkeliaran.
Entah kenapa di trailer tampak sang drakula membiarkan si manusia tersebut masuk dan mempersilahkan Ia menginap dengan memberikan kostum ala Frankenstein, kemungkinan untuk mencegah pelanggan hotel lainnya sadar bahwa ada manusia di hotel tersebut.

Film ini tampak ringan dan cocok ditonton bersama keluarga, kasih sayang ayah persahabatan agaknya komplit tersajikan disini dengan sentilan komedi yang menghibur. Dengan Adam Sandler yang mengisi suara Mr. Dracula, gak heran kalau film ini mengocok perut, selain Mr. Sandler, ada juga Selena Gomez tentu saja sebagai putri si bapak drakula dan Andy Samberg sebagai Frank si manusia.
menurut jdwal fim ini akan dirilis di bisokop Amerika pada tanggal 28 September 2012, semoga di tanah air juga ga jauh-jauh dari tanggal segitu ya, mengingat ini film ini produksi Sony Pictures Studio 🙂

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s