Trapped (2002) – Movie Review

Genre: Fiction, Thriller
Director: Gary Fleder
Cast:
Charlize Theron sebagai Karen Jennings
Stuart Towsend sebagai Will Jennings
Dakota Fanning Abby Jennings
Kevin Bacon sebagai Joe Hickey
Courtney Love sebagai Cheryl Hickey
Pruitt Taylor Vince sebagai Marvin

Mengisahkan keluarga bahagia yang nyaris sempurna, sang ayah, Will, dokter anestasi yang karirnya sedang menanjak, dan sang ibu, Karen, adalah ibu rumah tangga cantik dan cerdas mantan perawat Rumah Sakit, mereka dikaruniai dengan seorang anak cantik, Abby, yang tak kalah cerdasnya.

Hingga suatu hari Abby diculik, oleh Joe Hickey dan rekannya Marvin, tak lama kemudian Will dan Karen dibuat terpisah oleh para penculik tersebut. Sang ayah dijebak bersama Cheryl dan sang ibu disandera oleh Joe sedangkan Abby bersama Marvin. Pada awalnya mereka tidak mengatakan maksud mereka apa entah karena uang atau apa, hingga perlahan modus mereka tersibak.

Keadaan makin gawat disaat sang anak yang mengidap asma kambuh dan harus meminum obatnya yang tertinggal, belum lagi turut campurnya polisi yang seharusnya tidak turut campur memperkeruh suasana, sanggupkah sang ayah dan ibu menyelamatkan anak mereka?

Film yang diperankan Charlize Theron dan Dakota Fanning ini cukup mencekam walau terkadang membuat geregetan, dengan akhir yang tidak bisa ditebak,ada beberapa adegan yang jika ditayangkan di tv nasional pasti terkena sensor. Secara keseluruhan film bagus dan mendapat pujian dari beberapa kritikus film, terutama untuk akting aktor dan aktrisnya.

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s