Bloodlust (2009) – Book Review

Bloodlust(2009)
Penulis: Joko D. MUkti

 Bukankah selama ini ia selalu menolak Lang? Baik saat sebagi manusia maupun sekarang? Lalu apa yang membuatnya kecewa? Apakah Lang harus meminta sarannya-atau izinnya- untuk menikah dengan gadis bau kencur itu.

Seri kedua dari Married with a Vampire ini mengisahkan tentang Lang yang telah menjadi vampir,bagaimana ia beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya, serta keterpurukkannya setelah meninggalnya orang-orang yang ia sayangi beberapa waktu lalu,dalam hati ia bertanya-tanya.

Apa yang telah kulakukan? Apa yang telah kulakukan hingga aku mengalami semua ini? Apa yang kulakukan sehingga semua ini terjadi padaku?

Kemudian keseharian Svida dan Tamam setelah Lang menghilang dari kehidupan mereka dan saat sosok Tyas yang mengaku kerabat dari Lang tiba-tiba muncul dan mencari Lang, membuat Svida dan Tamam yang tadinya tidak saling kontak menjadi bertemu lagi. Lalu kasus hilangnya para gadis yang hingga kini hampir ratusan dan beberapa kematian yang mengikuti.

Kisah mengenai vampir dan manusia ini mengambil banyak sisi cerita dibagian awal alur cerita terasa sedikit lambat, tapi kemudian semakin menegangkan hingga akhir. Beberapa bagian mungkin akan membuat ktia jadi membandingkan kisah ini dengan Twilight series. Kisah novel ini masih berlanjut di sekuel berikutnya The Queen of a Thousand Souls.

 

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s