Willow Smith – I Am Me (2012) – Video/Music Review

Willow Smith dalam “I Am Me” hadirkan nuansa video dan musik yang berbeda dari video sebelumnya “Whip My Hair”.
Jika ditahun 2010 kemarin Willow lewat lagu Whip My Hair tampil extraordinary dengan lagu yang begitu aktif, tidak kali ini dalam video I Am Me. Pada video yang dirilis 1 Juli kemarin, dari segi penampilan Willow tampil dengan rambut cepak, yang jika tidak memperhatikan anting dan pakaian yang dikenakannya, sepintas Ia akan disangka seorang anak laki-laki, mengingat begitu miripnya Willow dengan sang ayah, Will Smith. Namun seperti yang dia serukan dalam lirik lagunya “Your Validation is just not that important to me”, Ia tidak peduli.

Lagunya menggambarkan pendewasaanya, dengan tidak hanya membuat untuk menyatakan pendapatnya tentang tanggapan orang-orang tentang cara berpakaiannya, tetapi juga mengajak orang-orang untuk tidak takut menjadi diri sendiri “be yourself, you have to be yourself, be real, be honest, cause ain’t nobody got time for that, they really don’t”. Dari segi musik, musiknya kali ini lebih ballad dan tetap mudah untuk diingat juga menonjolkan kualitas suara Willow yang tidak diragukan lagi.

Video I Am Me ini memang sedikit panjang (4:24) dan sempat mebuuat tidak fokus di beberapa detik terakhir karena pengulangan lirik lagu, namun juga mebuat kita sayang untuk menghentikan videonya  karena segi fotografinya juga perhitungkan dan enak dilihat belum lagi diakhir terdapat pesan dari Willow untuk semua pendengarnya, “Love you guys so much hope you like the song and you know YOLO , MISFTS :)) ”

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s