Flexi NBL Indonesia All Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni Press Conference

Perhelatan basket tahunan NBL Indonesia All Star kembali diadakan dengan konsep yang berbeda di tahun 2012 ini, dengan mengundang para ex pemain basket profesional NBA, Flexi NBL All Star terbagi menjadi dua tim dengan menyertakan masing masing dua NBA Player disetiap timnya.

Pres Conference yang diadakan pada hari Senin tanggal 25 Juni 2012 di Hotel Sultan ini sempat terundur sekitar 15 menit akibat pesawat yang ditumpangi para pemain USA Pro Ball Alumni tadi sempat mengalami gangguan. Selain itu Vamiga Michel yang dijadwalkan hadir pun tidak nampak pada prescon tadi, namun Prescon tersebut tetap berlangsung hangat dengan dipandu oleh MC kocak Ogy yang juga penggemar permainan basket.

USA Pro ball Alumni

Prescon dibuka dengan sambutan dari Azrul Ananda selaku DBL Commissioner, Azrul mengatakan bahwa sistem yang berbeda dengan tahun sebelumnya, dan belia begitu bersemangat dalam menyambut para pemain dari USA Pro Ball Alumni. Flexi NBL All Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2012 di GOR C-Tra Arena Bandung dan juga pada tanggal 30 Juni 2012 di DBL Arena Surabaya.

Sambutan berikutnya diberikan oleh  Deputy Executive GM Business Development Telkom Flexi Benny Sukawanto, yang mengatakan bahwa NBL All Star tahun ini pastinya akan memberikan kejutan-kejutan yang menyenagkan bagi para pecinta basket tanah air.

Kemudian Charles Smith selaku Chariman dari USA Pro Ball Alumni mengatakan bahwa NBL All Star Star feat USA Pro Ball Alumni ini merupakan kesempatan yang luar biasa, dan sebagai ajang pembelajaran untuk masing-masing pemain. Smith juga mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk menyaksikan kembali 360 Lay Up dari Guard CLS Knights, Dimaz Muharri.

Kemudian dilanjutkan dengan Jason William yang mengatakan dengan sangat singkat bahwa dia bersemangat untuk pertandingan nanti dan berharap dapat mengajak dan mengajarkan permainan basket kepada anak-anak. dan hal tersebut dilanjut dengan tanggapan dari Vin Baker bahwa dia berharap dapat saling belajar dan mendapatkan pembelajaran baru dalam permainan basket nanti. Andi Batam yang turut hadir pun mengatakan pertandingan ini akan berbeda dan seru dan akan berbeda dengan tahun lalu.

Acara lanjutan dari Pres Con ini adalah Acara Shoot Around bersama para pemain USA Pro Ball Alumni dan para pemain NBL Indonesia All Star 2012 pada tanggal 26 Juni 2012 di Sport hall STC Senayan.

Pihak DBL mengatakan bahwa sambutan dari para penggemar baskte sungguh luar biasa, hal ini terbukti dengan param pemain NBL All Star 2012 ini yang dipilih oleh 100ribu voter dan juga sold outnya tiket early bird dikedua kota baik Bandung dan Surabaya.

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s